home Berita Terkini Hanya 10 Menit, Mazda MX-5 Miata Ludes Terjual

Hanya 10 Menit, Mazda MX-5 Miata Ludes Terjual

mobkom-image-hanya-10-menit-mazda-mx-5-miata-ludes-terjual
Foto: Mazda

Mazda telah mengumumkan terjualnya semua unit MX-5 Miata 2015 25th Anniversary Edition, hanya dalam waktu 10 menit sejak dibukanya micro-site pre-order.

Seperti dilansir carscoops, program pre-order ini dijadwalkan untuk dimulai pada 31 Mei, dan sudah ada 250 konsumen potensial yang telah menempatkan diri dalam daftar pembeli.

Dan dari jumlah tersebut hanya 100 orang yang lulus registrasi yang akan diberikan kesempatan untuk dapat benar-benar membeli mobil Mazda MX-5 Miata.

“Perpanjangan tanggal penutupan terbukti tidak diperlukan karena respon konsumen akan model edisi terbatas ini sangat mengejutkan,” ujar perusahaan, dalam pernyataan resminya.

Selain itu, dikabarkan pula Miata edisi terbatas 2015 ini dibangun di atas dasar Miata generasi-ketiga, dengan laburan cat spesial berlabel Soul Red Metallic. Sebagai kontrasnya, tutup atap solid dan juga pelek alloy berjari sepuluh 17-inci mendapat sentuhan warna hitam.

Sedang pada bagian dalamnya,  pengemudi akan dimanjakan dengan jok sport yang dibalut dengan kulit putih. Perusahaan juga menambahkan elemen dekoratif pada sisi penumpang dasbod.

Terkait penggerak, tidak ada yang berubah dibandingkan model normalnya. Mesin empat-slinder 2.0-liter diusung dengan kekuatan 167 dayakuda dan torsi 140 lb-ft yang dipasangkan dengan transmisi manual enam-kecepatan. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan