home Berita Terkini, Mancanegara Lytx Eropa Sambut Baik Temuan Fuel Shell Matter

Lytx Eropa Sambut Baik Temuan Fuel Shell Matter

mobkom-image-lytx-eropa-sambut-baik-temuan-fuel-shell-matter
Foto : Transport Engineer

Perusahaan telematika Lytx Eropa menyambut baik temuan Fuel Shell Matters 2014 yang diterbitkan awal pekan ini di Commercial Vehicle Show yang mengungkapkan bahwa dua pertiga dari hauliers percaya perilaku mengemudi adalah kunci untuk mengurangi konsumsi bahan bakar.

Meskipun setengah dari mereka yang disurvei mengakui telematika sangat penting untuk perbaikan,namun mereka telah gagal untuk bertindak seperti data sistem ‘karena kurangnya sumber daya.

General manager Lytx, Paul Jones, mengungkapkan DriveCam layanan yang sepenuhnya dikelola untuk menggabungkan video, analisis prediktif dan program peningkatan kinerja pengemudi berbasis cloud yang dirancang untuk memecahkan masalah ini .

“Kami telah melakukan program DriveCam yang memungkinkan manajer armada dengan cepat mengidentifikasi akar penyebab mengemudi tanpa mengarungi bertumpuk-tumpuk data,” ungkapnya

Ditambahkanya, perusahaan dibanjiri dengan data telematika dan tidak punya waktu untuk meninjau semuanya, apalagi membangun akar penyebab perilaku pengemudi yang buruk.

“Tanpa pemahaman ini perusahaan sering tidak menyadari return true atas investasi mereka ( telematika ) dari perspektif efisiensi bahan bakar,” pungkasnya. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan