home Berita Terkini, Mancanegara Kuartal Pertama, Penjualan Audi Meningkat 11,7 Persen

Kuartal Pertama, Penjualan Audi Meningkat 11,7 Persen

mobkom-image-kuartal-pertama-penjualan-audi-meningkat-117-persen
Foto : Istimewa

Produsen mobil yang berbasis di Jerman, Audi, berhasil meningkatkan penjualannya di bulan Januari-Maret sebesar 11,7 persen dengan pertumbuhan yang tercatat secara global.

Menurut perusahaan, ini adalah penjualan Audi yang terbaik di kuartal pertama sampai saat ini, hal tersebut karena dengan total penjualan mencapai 412.846 unit kendaraan dan pendapatan sekitar 12.951 juta euro berarti mengalami kenaikan sebesar 10,4 persen dari periode yang sama pada tahun lalu.

“Meskipun tinggi pengeluaran di muka pada produk baru dan teknologi serta perluasan jaringan produksi internasional kami, kami telah menghasilkan laba usaha sebesar 1.314 juta euro pada kuartal pertama,” kata Axel Strotbek, in charge of financial operation at Audi.

Selain pendapatan sebesar 12.951 juta Euro, Audi juga dikabarkan membuat laba usaha sebesar 1.314 juta euro, dengan tingkat pengembalian operasinya pada penjualan sekarang ini di 10,1 persen. Dan berada di atas target perusahaan dari 8-10 persen pada operasi yang membuat Audi di antara merek produsen terbesar seperti VW AG.

Seperti dikutip InautoNews, pihak Audi kini juga tengah mengusahakan pertumbuhan lebih lanjut untuk menghadapi persaingan dengan BMW kini menduduki posisi teratas di antara produsen mobil premium global lainnya.

Selain ittu, pada tahun 2014 ini Audi juga akan mengenalkan 17 model baru dan versi derivatif untuk pasar di seluruh dunia mulai dari; sedan S3, A3 cabrio yang dilengkapi e-gas, A3 Sportback g-tron atau generasi baru sporty Audi TT. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan