home Berita Terkini, Mancanegara Volkswagen Bocorkan Konsep Digital untuk Gran Turismo

Volkswagen Bocorkan Konsep Digital untuk Gran Turismo

mobkom-image-volkswagen-bocorkan-konsep-digital-untuk-gran-turismo
Foto: Volkswagen

Pabrikan Jerman Volkswagen telah membeberkan video teaser yang memperlihatkan sebuah konsep virtual untuk Gran Turismo 6.

Video tersebut memperlihatkan bila konsep GTI Vision Gran Turismo menunjukan kemiripan kepada varian Design Vision GTI yang disajikan pabrikan pada acara Worthersee tahun lalu di Austria.

Penampilannya menyajikan sebuah kendaraan dengan wheelbase yang dipanjangkan, roof line rendah, fender flare agresif dan bumper landai pada kedua ujung.

Sementara untuk laburan, sebuah warna hitam dengan aksen merah disajikan untuk memberikan tampilan menyeramkan pada konsep ini.

Seperti dilansir LeftLane News, mesinnya akan diperkuat oleh V6 TSI 3.0-liter yang sanggup mengelontorkan 500 dayakuda. Detil teknis sendiri masih belum tersedia namun hatchback ini pastinya akan menampilkan sebuah gelontoran tenaga yang lebih dengan bobot kendaraan lebih rendah dari GTI biasanya.

Detil penuh tentang konsep terbaru Volkswagen ini akan terbit pada 23 Mei 2014 dan para gamer akan dapat mengunduh mobil ini setelah itu. Layaknya konsep serupa yang disajikan Mercedes-Benz dan BMW, Vision Gran Turismo akan tetap menjadi mobil konsep pajangan yang tidak akan diberikan akses produksi. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan