home Berita Terkini Kenaikan PPNBM Tidak Pengaruhi Penjualan BMW

Kenaikan PPNBM Tidak Pengaruhi Penjualan BMW

mobkom-image-kenaikan-ppnbm-tidak-pengaruhi-penjualan-bmw
Foto : Dedi Sofyan

Pihak BMW indonesia menyatakan, pihaknya tidak terpengaruh atas kebijakan pemerintah terkait kenaikan Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) yang diberlakukan oleh pemerintah pada pertengahan April 2014 lalu.

Hal tersebut dikemukakan oleh Head of Corporate Communacations BMW Indonesia, Jodie O’tania. Dikemukakannya, untuk BMW sendiri tidak terkena imbas secara signifikan terkait kenaikan PPnBM tersebut

“Karena kita punya konsep efficient dynamic yang memungkinkan BMW untuk menghadirkan mobil-mobil dengan engine cc yang tidak terlalu besar tapi kemampuanya sangat dinamis seperti cc yang besar,” ungkapnya disela-sela peluncuran all-new BMW seri 2 Coupe dan BMW seri 3 Gran Turismo, di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (20/5)

Ditambakannya, dengan adanya konsep efficient dynamic jadi konsumen dapat tetap efisien dengan mengunakan bahan bakar tetapi dynamic-nya tidak berkurang jadi mereka bisa merasakan pengalaman mengemudinya tetap sempurna.

“Kalau untuk produk BMW sendiri tidak terlalu banyak yang terkena dampak PPnBM dan itu hanya engine yang mempunyai kapasitas 3.000 cc saja,” Jelasnya.

Selain itu, Tania juga menjelaskan, hanya beberapa varian saja yang terkena dampak dan itu tidak terlalu signifikan jumlahnya. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: