home Berita Terkini, Karoseri Karya Tugas Anda Pamerkan Micro Bus di AAITF

Karya Tugas Anda Pamerkan Micro Bus di AAITF

mobkom-image-Karya Tugas Anda Pamerkan 1 Micro Bus di AAITF
Foto : Dedi Sofyan

Pada pagelaran pameran Auto After Industry and Tuning Trade Fair (AAITF), PT Karya Tugas Anda (perusahaan yang bergerak di bidang Auto Body Manufacturing) memamerkan 1 unit micro bus.

Business Relation Section Head, Budi Caroko, mengungkapkan pihaknya telah bekerja sama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Timur dan diundang untuk berpartisipasi di dalam acara pameran ini.

“Kami biasanya buka pameran di Surabaya, dan pameran AAITF ini adalah pameran pertama kali untuk di Jakarta,” ungkapnya, saat di temui mobilkomersial.com, Rabu (21/5).

Sedang terkait proses pengerjaan micro bus ini, lanjutnya, pihaknya menargetkan hanya 45 hari kerja saja sudah kelar proses pengerjaannya dan hal tersebut tidak termasuk hari libur dan hari libur nasional.

“Kita mengharapkan dalam acara pameran ini agar masyarakat tahu produk dalam negeri juga bisa bersaing  dan kami mengharapkan agar produk kami ini bisa diterima di masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, Budi juga menambahkan, mulai dari tahun 1982 hingga sekarang PT Karya Tugas Anda terus mengeluti usahanya di bidang karoseri dan juga telah mengunakan produk-produk dalam negeri mulai dari: dari plat glavanil, jok, dan handel. Semuanya merupakan produk lokal.

Untuk soal harga, PT Karya Tugas Anda hanya membandrol sekitar Rp 100 jutaan untuk 1 unit bus ekonomi, tetapi tidak termasuk PPN. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan