home Berita Terkini, Mancanegara John Krafik Menjabat Sebagai President TrueCar

John Krafik Menjabat Sebagai President TrueCar

mobkom-image-john-krafik-menjabat-sebagai-president-truecar
Foto : Leftlane News

John Krafcik, mantan kepala operasi Amerika Utara Hyundai, kini dikabarkan telah resmi ditunjuk sebagai presiden perusahaan mobil TrueCar.

TrueCar mengumumkan, bahwa pihaknya telah memberikan nama Krafcik sebagai presiden baru. Namun perusahaan memberikan tempat khusus untuk posisi mantan eksekutif Hyundai.

“John Krafcik tidak hanya memiliki pemahaman yang mendalam mengenai industri otomotif, tapi ia juga tahu bagaimana menjalankan sebuah organisasi dalam skala¬† dan waktu yang tepat baginya untuk bergabung dengan tim kami,” kata Scott Painter, pendiri dan CEO dari TrueCar.

Ditambahkanya, John membawa kredibilitas tambahan untuk komitmen dan dia ada di sini untuk memastikan kami melakukan hal itu.

Seperti dikutip Leftlane News, sebelum pengangkatannya menjadi presiden, Krafcik memegang posisi di papan direksi TrueCar.

Krafcik adalah komponen kunci untuk Hyundai di pasar Amerika Serikat. Di bawah kepemimpinan Krafcik itu, Hyundai meningkatkan pangsa pasar di Amerika Serikat sebesar lebih dari 50 persen.  Namun Krafcik tiba-tiba mengundurkan diri dari Hyundai pada akhir tahun lalu. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan