home Berita Terkini, Mancanegara Jiayue, Sub-Brand Baru Ford Khusus China

Jiayue, Sub-Brand Baru Ford Khusus China

mobkom-image-jiayue-sub-brand-baru-ford-khusus-china
Foto: Istimewa

Produsen mobil yang berbasis di Amerika, Ford, sedang mempersiapkan sebuah sub-brand khusus China yang bernama Jiayue.

Seperti dilansir LeftLane News, Jiayue adalah proyek yang melibatkan pihak ketiga, Changan, dan namanya sendiri dapat diartikan sebagai “sebuah lompatan ke depan” dalam bahasa China. Emblem perusahaan adalah sebuah oval Ford yang dihiasi oleh sepasang sayap dalam latar belakang hitam.

Sedang terkait terkait variannya, model perdananya dirumorkan adalah versi permerekan ulang dari generasi kedua Ford Focus yang diproduksi di Eropa pada 2011.

Dan kini, dikabarkan pula pabrikan sendiri masih membangun generasi kedua Ford di China namun berharap bila versi Jiayue akan dapat menarik konsumen muda dengan menawarkan harga yang rendah dan fitur standar yang berbeda.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, untuk tenaga sendiri akan datang dari mesin empat-silinder 1.8-liter yang sanggup memberikan 122 dayakuda ke roda depan melalui girboks semi-otomatis ataupun manual. Mesin diesel sendiri tidak akan ditawarkan karena kendaraan penumpang berpembakaran solar hampir-hampir tidak ada di China.

Kendaraan yang belum dinamakan ini direncanakan akan menyapa publik pertama kali di Chengdu Motor Show pada September mendatang. Sedan ini akan mengusung harga dasar sekitar 90,000 yuans, atau setara dengan 14 ribu dolar AS. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan