home Berita Terkini, Mancanegara, Mobil Mengintip Detil Interior BMW M4 Convertible

Mengintip Detil Interior BMW M4 Convertible

mobkom-image-mengintip-detil-interior-bmw-m4-convertible
Foto: BMW

Amerika Serikat, MobilKomersial.com – Sebagai sebuah varian anyar yang akan menggantikan 3 Series, BMW 4 Series Convertible (atap terbuka) hadir dengan menyajikan sebuah interior yang penuh cita rasa. Berikut ini adalah gambaran interior dari M4, salah satu dari dua varian mewah BMW yang sanggup membawa empat orang secara nyaman dengan atap diturunkan.

Seperti dilansir autoevolution, sajian interior BMW M4 memadukan sebuah cita rasa elegan dan karakter khas dari pabrikan Jerman dengan dijejali beragam fitur teknologi. Tampil deretan fitur in-car entertainment yang berjejal memenuhi konsol tengahnya.

Selain itu, varian BMW yang sanggup menurunkan atapnya selain M6 ini menawarkan sebuah penampilan yang lebih segar lewat pemilihan warna dan material kabinnya. Jok pun dibuat lebih muda dengan pemilihan warna yang lebih cerah namun tetap berkesan elegan.

Terkait harga, M4 Convertible dibandrol dengan harga mulai dari 73 ribu dolar AS untuk pasar Amerika Serikat dan pendisitribusiannya akan dimulai di tahun ini. Dengan mengusung mesin 6-silinder inline biturbo 3-liter terbaru yang diberi kode S55, mobil ini sanggup memberikan tenaga 431 dayakuda dengan torsi 550 Nm. Akselerasinya pun tergolong mumpuni dengan hitungan waktu 0 ke 100 km/jam dengan capaian waktu 4.4 detik.

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan