home Berita Terkini, Mancanegara Inilah Paket Variasi Toyota Yaris

Inilah Paket Variasi Toyota Yaris

Pabrikan Toyota telah meluncurkan serangkaian versi modifikasi untuk Toyota Yaris, yang dikenal sebagai Vitz untuk dipasarkan di diler-diler Jepang.

mobkom-image-inilah-paket-variasi-toyota-yaris
Foto : Leftlane News

Seperti dilansir LeftLane News, paket modifikasi ini diluncurkan di bawah nama Modellista sehingga dinamakan Vitz Modellista, dimana modifikasinya akan menampilkan tampilan yang lebih agresif.

 

mobkom-image-inilah-paket-variasi-toyota-yaris
Foto: Toyota

Vitz Modellista menawarkan tampilan depan yang lebih agresif dengan kisi-kisi lebar yang mirip dengan versi Eropa dimana secara visual merupakan perpanjangan antara dua jenis spoiler depan. Selain pemakaian daytime running lights, fascia belakang juga lebih dikotakkan daripada aslinya dengan itegrasi dua reflector di kedua sisi. Selain itu buangan tengah yang sporty juga diusung di dalam paket. Pelek alloy Weds 17-inci 10 jaripun disediakan sebagai pilihan tambahan.

 

mobkom-image-inilah-paket-variasi-toyota-yaris
Foto: Toyota

Paket berikutnya yang dinamakan Vitz Modellista Cross didandani seperti sebuah hatch layaknya Subaru XV. Dilengkapi dengan pelek Alloy polesan dan penjaga lingkar ban memberikan sebuah tampilan baru yang lebih off-road. Dan kesan tersebut ditujang dengan hadirnya spoiler hitam dan siver dengan tampilan faux yang lebih kaku dan tajam.

 

mobkom-image-inilah-paket-variasi-toyota-yaris
Foto: Toyota

Dan paket lainnya yang tidak kalah menarik adalah Vitz RS Racing yang ditujukan untuk pemakaian trek pada liga balap klub kompak di jepang. Dilengkapi dengan helical LSC, bushing suspensi yang ditingkatkan dan dudukan motor, mobil ini mengusung transmisi manual 5-kecepatan yang siap dipakai ditrek.

Dari informasi yang berhasi dihimpun, belum ada dari versi di atas yang disiapkan untuk ditawarkan di AS. Sementara ini diprediksi ubahan-ubahan di atas akan diusung sebagai standar updateToyota Yaris untuk negara-negara lainnya. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan