home Berita Terkini, Mancanegara Inilah Dampak Pembelian Beats oleh Apple

Inilah Dampak Pembelian Beats oleh Apple

mobkom-image-inilah-dampak-pembelian-beats-oleh-apple
Foto: Istimewa

Rapper Terkenal Amerika, Dr. Dre dikabarkan telah menjual perusahaan audio Beats Electronics dengan harga 3.2 milliar dolar AS kepada raksasa teknologi Apple.

Pengumuman terhadap pembelian oleh Apple ini datang dari penyanyi sekaligus penulis lagi R7B Tyrese Darnell Gibson Jumat malam (08/05) waktu setempat. Seperti ditulis dalam akun Instagramnya, Tyrese melansir sebuah gambar dari Dr. Dre dan dirinya dan mengucapkan selamat.

“Hip Hop telah berubah selamanya hari ini dan saya disini untuk melayangkan penghormatan! Apple = Beats 3.2 milliar!! Malam dimana semuanya berubah! #Inspired Whoa!!!” ujarnya.

Selain itu, hingga berita ini diturunkan, Apple sendiri masih belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait hal tersebut. Beredar rumor mengatakan, bila kesepakatan akan terjadi dalam beberapa minggu kedepan. Terlihat Apple ingin mengembalikan kedigdayaan iTunes Radio yang sempat turun, dengan pembelian semua paket perusahaan termasuk layanan musik streaming, seperti dilansir dari autoevolution.

Sedang terkait pengaruhnya terhadap industri otomotif, Beats Electronics punya andil besar dalam merek Chrsyler. Perusahaan ini sekarang menyediakan speaker dan sistem audio mobil untuk Chrysler dan dirumorkan akan merambah ke merek-merek afiliasinya seperti Fiat dan Dodge.

Sementara untuk pihak Apple sendiri, perusahaan tampaknya mencoba untuk membuat sebuah antarmuka pengguna yang familiar dengan menu smartphone. Mungkin saja nantinya akan ada logo beat diantara antarmuka CarPlay ketika sistem tersebut hadir dalam sistem infotaimen manufaktur. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan