home Berita Terkini, Mancanegara, Sports Inikah Desain Baru Suzuki Grand Vitara

Inikah Desain Baru Suzuki Grand Vitara

mobkom-image-inikah-desain-baru-suzuki-grand-vitara
Foto: SB-Medien

Beberapa foto spyshoot telah memperlihatkan penampilan dari SUV kompak yang diperkirakan generasi penerusSuzuki Grand Vitara yang sedang diuji jalan di Jerman.

Seperti dilansir Autoevolution, walaupun terbungkus ketat dengan kamuflase, desain SUV ini nampak sangat terpengaruh dengan konsep Suzuki yang dikeluarkan akhir-akhir ini, sebut saja iV-4 yang keluar tahun lalu pada Frankfurt Motor Show yang memberikan fitur-fitur yang mengarah ke versi produksi.

Selain itu dimensi dari SUV yang diprediksi akan menjadi penerus Suzuki Grand Vitara ini akan tetap sama. Dari bumper ke bumper SUV ini memiliki panjang 4.5 meter dan tinggi 1.7 meter.

Namun, semenjak Suzuki telah menarik diri dari pasar Amerika Serikat, tidak ada alasan bagi mereka untuk melanjutkan penggunaan mesin empat-silinder 2.4 liter. Sementara kemungkinan bagi hybrid maupun mesin turbo masih terbuka lebar, namun masih belum dapat diperoleh kepastian dengan hanya melihat pada lineup Suzuki terkini.

Diprediksi, Suzuki Grand Vitara baru ini baru akan keluar produksi pada tahun mendatang, meskipun konsepnya mungkin akan keluar pada tahun ini. Paris tampaknya akan menjadi ajang yang cocok untuk keluarnya crossover yang bertarung dalam segmen B ini. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan