home Berita Terkini, Rekan Komunitas Hyundai Indonesia Community Gathering 2014 Digelar

Hyundai Indonesia Community Gathering 2014 Digelar

mobkom-image-
Foto: Hyundai Motor Indonesia

PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menyelenggarakan Hyundai Indonesia Community Gathering 2014 yang bertempat di Superbowl The Breeze, BSD Green office park BSD City, (15/5) dengan tujuan agar para pengguna kendaran Hyundai di tanah air dapat merasakan sensasi berkendara Hyundai Tucson the Next Generation.

Selain itu, sederetan komunitas pembesut kendaraan Hyundai pun hadir dalam acara Hyundai Indonesia Community Gathering 2014 tersebut seperti; AtoZ Club, AFCI ( Accent Family Club ), HACK ( Hyundai Accent Community Kaskuser ), Gravity ( Grand Avega Community ), TFC ( Trajet Family Club ), SOCI ( Santa Fe Owners Club Indonesia ), Accenter, Hid ( Hyundai i20 Driver ), Inago ( Indonesia Getz Owner ), Antrac ( Elantra Community dan KOI ( Korea Otomotif Indonesia ).

Acara yang dimulai sejak pagi tersebut mengajak para peserta untuk beramah tamah dengan jajaran BOD PT HMI. Selanjutnya dilanjutkan dengan presentasi produk oleh team Marketing HMI. Setelah itu digelar makan siang bersama antar komunitas dengan tujuan menciptakan keakraban diantara peserta.

Test drive pun menjadi suguhan utama dimana 5 unit Hyundai Tucson the Next Generation telah dipersiapkan untuk dapat dicoba oleh para peserta. Setelah session test drive, sesi foto bersama di Wall of Fame yang telah dipersiapkan oleh team HMI pun digelar supaya para peserta dapat berfoto bersama SUV terbaru buatan pabrikan Korea ini.

Hyundai Tucson Next Generation adalah update terbaru dari Hyundai Tucson yang menyuguhkan SUV City Slickers yang mengusung penampilan Clean, Sleek, Elegance, Stylish dan Modern. Mengusung mesin NU 2.0 MPI D-CVVT berkapasitas 2.000 cc dengan daya kuda 158ps / 6200rpm, SUV ini menyuguhkan performa yang dipasangkan dengan transmisi 6 Speed Shiftronic. Dengan desain penampilan baru yang sporty dan agresif, SUV ini dibandrol dengan harga on the road Jadetabek ( Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi ) type GLS Rp351juta dan type XGRp379 juta. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan