home Berita Terkini, Mancanegara Hyundai Genesis Dapatkan Penghargaan dari IIHS

Hyundai Genesis Dapatkan Penghargaan dari IIHS

mobkom-image-hyundai-genesis-dapatkan-penghargaan-dari-iihs
Foto : InautoNews

Model Hyundai Genesis 2015 telah dianugerahi dengan Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) Top Safety Pick rating setelah uji kecelakaan baru-baru ini.

Seperti dikutip InautoNews, keselamatan menjadi satu-satunya prioritas utama ketika membeli mobil baru dan konsumen harus mencari kendaraan dengan nilai yang baik.

Dan pada merek baru Hyundai Genesis 2015 tersebut pihak dealer akan menempatkan deposit untuk itu, karena model tersebut baru-baru ini diberikan peghargaan dengan IIHS Top Safety Pick+serta mendapat kan rating yang “Baik” dalam tes tumpang tindih kecelakaan kecil.

Top Safety Pick+ mengakui bahwa model tersebut telah dibekali dengan keselamatan. Kejadian baru tidak hanya rekayasa untuk melindungi orang-orang ketika crash terjadi, tetapi dengan sistem darurat otomatis pengereman yang opsional dinilai unggul dalam pengujian kami,” ujar Presiden IIHS, Adrian Lund.

Ditambahkannya, mobil ini dapat membantu pengemudi menghindari beberapa jenis yang paling umum dari tabrakan sama sekali.

Model Hyundai Genesis 2015 kini telah dilengkapi dengan AEB (automatic emergency braking), LDW (lane departure warning) dengan LKA (lane keep assist), tingkat adjustable pengemudi steering untuk membantu dan memiliki banyak “barang”.

Selain itu, model tersebut yang memiliki mesin 3,8 liter Lambda yang mempunyai power  mencapai 311 tenagakuda (232 kW) dari torsi 397 Nm (293 lb-ft). Sedangkan untuk mesin 5.0 liter Tau V8 yang mampu menyemburkan power 420 tenagan kuda (313 kW) dari torsi 519 Nm (383 lb-ft) namun kedua mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis 8-speed. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan