home Berita Terkini, Bus & Truk HMSI Luncurkan Ranger FC 190 J

HMSI Luncurkan Ranger FC 190 J

mobkom-image-hmsi-luncurkan-ranger-fc-190-j
Foto : Dedi Sofyan

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), Kamis (22/5), ini menambahkan jajaran terbarunya dari Ranger Series dengan meluncurkan FC 190 J truk lincah yang menggunakan teknologi mesin Common Rail dengan performa yang lebih baik dan irit bahan bakar serta ruang kargo yang lebih panjang.

Selain itu, model FC 190 J tersebut diluncurkan guna untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan sebuah kendaraan niaga yang memiliki kapasitas volume lebih besar sehingga keuntungan muatan yang lebih banyak namun ringan.

Sales and Promotion Director PT. Hino Motors Sales Indonesia, Santiko Wardoyo, mengungkapkan pada tahun 2012 lalu pihaknya telah memperkenalkan mesin common rail yang dikenal sebagai Cruising Ranger dan guna untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan varian truk yang sedang.

“Kami mengenalkan Hino Super Cruising Ranger FC 190 J ini akan memberikan pelanggan pilihan yang lebih baik untuk varian Ranger yang sesuai dengan kebutuhan operasiuonal pelanggan,” ujarnya di sela-sela peluncuran Ranger FC 190 J di Hotel Sultan, Jakarta.

Dengan konfigurasi 4×2 yang didukung mesin Common Rail empat silinder truk ini mampu menyemburkan mencapai 190 tenagakuda dari torsi yang besar mencapai 56/1,850 rpm yang dapat menghasilkan kemampuan menanjak lebih baik dan juga kemampuan jalan lebih cepat yang dapat mencapai 112km/jam.

Tidak hanya itu, dengan mempunyai wheelbase 5.320mm dan ruang angkut yang lebih luas, panjang sasisnya mencapai 7.1m memberikan ruang lebih banyak untuk mengangkut barang.

“Kami akan menunjukan yang lebih baik ke costumer dengan pilihan model truk yang bisa  memenuhi kebutuhan dan manfaat untuk costumer,” tuntasnya. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan