home Berita Terkini, Mancanegara GM Tarik Model Chevrolet Malibu dan Buick LaCrosse

GM Tarik Model Chevrolet Malibu dan Buick LaCrosse

mobkom-image-gm-tarik-model-chevrolet-malibu-dan-buick-lacrosse
Foto : Dedi Sofyan

General Motors melakukan penarikan kembali dengan model Chevrolet Malibu dan Buick LaCrosse 2014.

Beberapa sedan Chevrolet Malibu yang terkena dampak tersebut karena masalah rotor rem belakang dan rem depan. Selain itu, masalah ini memperpendek ketepatan pengereman terhadap terhadap landasan dan mengurangi kinerja pengereman serta meningkatkan risiko kecelakaan.

Perusahaan ini mengklaim, tidak menyadari kecelakaan atau cedera yang berhubungan dengan kesalahan perakitan, yang hanya mempengaruhi sebagian sekitar 8.200 unit kendaraan tersebut.

Seperti dikutip Leflane News, kurang dari 1.700 unit kendaraan telah terjual, sedangkan sisanya dikatakan dalam persediaan dealer.

Walau di tengah dampak berkelanjutan dari pengapian-switch cacat yang belum terselesaikan, namun pihak GM telah berjanji untuk menempatkan keselamatan sebagai prioritas tertinggi dan cepat merespon isu-isu potensial.

Namun, beredar rumors terbaru yang mengatakan, lebih dari sekitar 150.000 uni kendaraan GM yang ditarik kembali dalam seminggu terakhir dalam tiga kampanye terpisah, dengan lebih dari lima juta sejak awal tahun. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan