home Berita Terkini, Mancanegara GM Berikan Diskon model GMC untuk Veteran AS

GM Berikan Diskon model GMC untuk Veteran AS

Foto : Pickup Trucks
Foto : Pickup Trucks

GM truk merayakan Apresiasi Militer pada Bulan Mei dengan memperpanjang diskon khusus untuk produk GMC kepada semua veteran Ameria Serikat dan diskon tersebut telah dimulai dari sekarang sampai 30 Juni.

Untuk model harga di bawah Manufacturer’s Sugessted Retail Price (MSRP) akan tersedia untuk para  anggota yang masih aktif, reserve, pensiun dan veteran anggota militer AS.

Seperti dikutip PickupTrucks, diskon tersebut rencannya akan bervariasi oleh kendaraan, tapi akan tersedia di atas insentif aktif lainnya dari GM dan organisasi lain, seperti USAA.

Duncan Aldred, Wakil Presiden AS Buick dan GMC, mengatakan, bahwa model GMC Sierra 1500 double cab V-8 dengan SLE Nilai Paket ini tersedia hampir 8.800 US dolar.

“Ini merupakan tanda kecil terima kasih dari GMC bagi mereka yang melayani negara ini dan kami sangat bangga dengan sejarah merek tersebut dengan militer Amerika Serikat, tetapi lebih dari itu dari pria dan wanita yang berkorban demi negara ini setiap hari,” papar Duncan Aldred, wakil presiden AS Buick dan GMC. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan