home Berita Terkini Generasi Skoda Fabia akan Diluncurkan di PMS

Generasi Skoda Fabia akan Diluncurkan di PMS

mobkom-image-generasi-skoda-fabia-akan-diluncurkan-di-pms
Foto : InautoNews

Generasi berikutnya dari Skoda Fabia secara resmi akan diluncurkan di acara pagelaran otomotif yang berlangsung di Paris Motor Show (PMS) 2014 pada bulan Oktober ini.

Selain itu, Skoda yang bekerja pada generasi baru dari Fabia, telah diperbarahui semua dari seluruh jajaran selama beberapa tahun terakhir, dan model tersebut dikabarkan akan membuat debut publik di Paris Motor Show.

Dan generasi baru dari Skoda Fabia tersebut juga dikabarkan mendapatkan dasar-dasar yang sama dengan model saat ini,  dengan menggunakan platform MQB yang telah populer.

Seperti dikutip InautoNews, model Skoda Fabia 2015 akan mendapatkan upgrade desain yang sangat signifikan dan tweak styling dikatakan mirip dengan model new Octavia.

Sedang terkaitnya mesinnya, telah di uprgade baru dengan dibekali tiga dan empat silinder, bersama dengan mesin 1,2 liter empat silinder turbo, yang akan membuat jalan ke model tersebut.

Dan kedepannya, dikabarkan pula produsen mobil akan fokus pada model Monte Carlo dan pada generasi new Fabia baru yang akan diumumkan pada ajang otomotif di Perancis. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan