home Berita Terkini, Mancanegara Fiat Chrysler Automobiles Dirikan Markas di London

Fiat Chrysler Automobiles Dirikan Markas di London

mobkom-image-fiat-chrysler-automobiles-akan-dirikan-markas-di-london
Foto: LeftLane News

Aliansi baru otomotif, Fiat Chrysler Automobiles (FCA), akan mendirikan sebuah markas baru yang berbasis di London, Inggris.

Menurut kepala eksekutif perusahaan Fiat Chrysler Automobiles, Serigo Marchionne, markas baru tersebut akan menyatukan markas Fiat yang berada di Turin, Italia dan Chrysler yang berada di Auburn Hills, Detroit.

“Markas akan berada di London,” papar Marchionne kepada Reuters.

Semua fungsi eksekutif grup, dewan, kantor, lanjutnya, akan berada dan beroperasi dari London. Namun Marchionne menegaskan bila dia tidak akan meninggalkan tanggung jawabnya di Amerika Serikat.

“Itu tidak berarti saya meninggalkan tanggung jawab operasional saya di AS. Kami akan melakukan pekerjaan dimana-mana,” pungkasnya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, pekerja di Italia dan Amerika Serikat telah diberi kabar tentang pekerjaan potensial yang dapat hilang terkait kepindahan. Namun, Marchionne bersikukuh bila tidak akan ada pemotongan yang direncanakan.

Dan berita tentang markas baru di London sendiri turun beberapa hari setelah FCA mengumumkan rencana bisnis agresifnya dalam jangka waktu lima-tahun. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan