home Berita Terkini Datsun GO+ Panca Siap Mengaspal dengan Rp 85 Juta

Datsun GO+ Panca Siap Mengaspal dengan Rp 85 Juta

mobkom-imagedatsun-go-panca-siap-mengaspal-dengan-rp-85-juta-2
Foto : Amos Anugrah

Salah satu brand Nissan Motor, Datsun, mengumumkan peresmian varian perdananya di Indonesia, Datsun GO+ Panca, Kamis (08/05) di Jakarta.

Kendaraan berjenis MPV ini dilempar ke pasar dengan bandrol harga mulai Rp 85 juta on the road Jakarta, yang sudah bisa dipesan mulai hari ini dengan waktu pengiriman pada bulan Juni.

Dan varian yang tergolong sebagai MPV murah ini merupakan hasil kerjasama Datsun dengan pemerintah dan pasca dikeluarkannya sertifikasi LCGC dari pemerintah, Nissan Motor Indonesia berharap Datsun GO+ panca dapat mengambil hati konsumen di Indonesia.

“Ini adalah momentum yang membanggakan bagi kami di Nissan, dengan dikeluarkannya sertifikasi LCGC dan diluncurkannya,Datsun GO+ Panca di Indonesia. Saya percaya Datsun GO+ Panca dapat mengambil hati konsumen kami di sini,” ujar Toru Hasegawa, Corporate Vice President,Nissan Motor Indonesia.

Datsun GO+ Panca mengusung konsep MPV 5+2 yang dapat membawa banyak penumpang. Mengusung mesin 1.2 Liter berkekuatan 68 dayakuda, varian ini siap bersaing di kelas LCGC nusantara. (MOS)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan