home Berita Terkini Cadillac akan Luncurkan Spesial Edition CTS-V Coupe

Cadillac akan Luncurkan Spesial Edition CTS-V Coupe

mobkom-image-cadillac-akan-luncurkan-spesial-edition-cts-v-coupe
Foto : Leftlane News

Produsen mobil yang berbasis di Amerika Serikat, Cadillac, mengumumkan model Spesial Edition CTS-V Coupe 2015 akan diluncurkan tahun depan untuk merayakan generasi akhir dari model seri V.

Selain itu, Model CTS-V Coupe juga rencananya juga akan di produksi hanya 500 unit yang akan tiba dipasar pada pertengahan tahun 2014.

Seperti dikutip dari LeftlaneNews, Spesial Edition ini dapat dibedakan dari sisi interiornya mulai dari kulit jok warna hitam dengan jahitan merah kontras, jok sport Recaro, pedal logam, trim kayu sapele  hitam, microfiber suede yang dibungkus untuk steer kemudi, tombol shift, velg grafit dan kaliper rem merah.

Dan dikabarkan pula rencananya model coupe ini akan didukung oleh mesin V8 supercharged yang sama dengan model tahun 2010 sampai dengan 2014, dengan kekuatan 556 tenagakuda yang disampaikan melalui enam speed manual atau gearbox otomatis.

“Edisi khusus ini adalah batu loncatan untuk generasi seri -V, yang akan pindah ke tingkat berikutnya dengan desain yang lebih dinamis dan kecanggihan teknis,” ungkap chief marketing global Cadillac, Uwe Ellinghaus .

Kedepannya, model CTS-V Coupe akan dilepas sekitar  72.195 Us dolar, termasuk biaya tujuan dan pajak. Untuk soal pilihan warna, Cadillac telah menyediakan mulai dari Crystal White, Black Diamond dan Phantom Gray. (DD)

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan