home Berita Terkini, Mancanegara Cadillac akan Lakukan Penarikan Model SRX Crossover

Cadillac akan Lakukan Penarikan Model SRX Crossover

mobkom-image-cadillac-akan-lakukan-penarikan-model-srx-crossover
Foto : InautoNews

Cadillac telah mengeluarkan penarikan untuk model SRX crossover 2013 karena masalah dengan TCM (transmission control module).

Beberapa model Cadillac SRX crossover yang sudah dilengkapi dengan mesin 3,6 liter baru saja dikeluarkan oleh General Motors.

Menurut produsen mobil yang berbasis di Amerika Utara, model yang disebutkan di atas memiliki masalah terhadap gigi tiga sampai empat dalam percepatan karena masalah terhadap TCM dan ini dapat meningkatkan risiko kecelakaan.

“Pada kendaraan yang terkena dampak, dalam situasi mengemudi tertentu, mungkin ada tiga sampai empat lag kedua dalam percepatan transmission control module (TCM),” kata Highway Traffic Safety Administration Nasional (HTSAN) seperti dikutip InautoNews

Selain itu, pemilik dari model Cadillac SRX 2013 yang telah diproduksi antara tanggal 29 Mei 2012 dan 26 Juni 2013, dilengkapi dengan mesin 3,6 liter, akan diberitahu oleh General Motors. Namun pihak dealer akan menangani ulang tentang masalah pada TCM dan akan segera diperbaiki secara gratis, tapi jadwal pemberitahuan tersebut belum disediakan oleh pihak perusahaan. (DD)

Editor: Dedi Sofyan

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan