home Berita Terkini BMW i8 Berteknologi sihir

BMW i8 Berteknologi sihir

Foto : Motorbeam
Foto : Motorbeam

BMW i8 adalah versi paling maju dari BMW sebelumnya. Mobil ini tidak hanya bagian masa depan, tapi secara teknis telah mengambil teknologi masa depan. Sebagai kendaraan hybrid , i8 adalah campuran dari powertrain konvensional ditambah dengan motor listrik yang beratnya sekitar 1,5 ton.

Sementara berat badan mungkin tampak berat dengan standar mobil sport , membandingkannya dengan kendaraan hybrid konvensional lainnya akan mengungkapkan jenis teknologi futuristik sihir yang benar-benar telah memproduksi bmw i8 .

Seperti halnya dengan kendaraan hibrida , baterai membuat mobil sangat berat. Tapi BMW telah memasukkan beberapa langkah penghematan berat untuk membuat i8 seringan mungkin .
Berdasarkan informasi motorbeam, i8 ini bertubuh padat sehingga menghemat ukuran yang unik untuk mobil sport yang disebut arsitektur ‘ LifeDrive ‘ . Konstruksi cerdas dengan fitur ringan dari serat karbon yang diperkuat plastik ( CFRP ) dengan struktur aluminium, merambah ke sasis , tempat penumpang dan pintu .
Secara bersamaan penggunaan CFRP , i8 dilengkapi fitur kaca ringan serta komponen aluminium ringan . Komponen lain seperti instrumen panel yang terbuat dari die-cast magnesium telah digunakan untuk mengurangi berat mobil sport i8 .
BMW menjelaskan langkah-langkah penghematan berat ekstrim bahwa perusahaan telah melalui kinerja dengan teknologi tinggi agar i8 lebih ringan . Dengan teknologi yang berbeda pada akhirnya BMW seri i8 menjadi kendaraan masa depan yang sempurna.

Tinggalkan Balasan