home Berita Terkini All New Mini Resmi Mengaspal di Indonesia

All New Mini Resmi Mengaspal di Indonesia

mobkom-image-all-new-mini-resmi-mengaspal-di-indonesia
Foto : Dedi Sofyan

Mini Indonesia akhirnya memenuhi semua harapan para dengan meluncurkan sebuah varian yang disebut all new MINI. Model terbaru tersebut ditandai dengan karakter  yang lebih sempurna, kenyamanan berkendara, peningkatan fungsionalitas dan teknologi inovatif yang tersusun secara cermat.

Peluncuran generasi terbaru dan original di segmen kendaraan premium ini berlangsung bersamaan dengan all new MINI Exhibition di the Space, area Senayan City, mulai tanggal 23 – 25 Mei 2014. All-new MINI Exhibition diadakan di dalam sebuah bangunan unik yang khusus dibangun oleh MINI Indonesiad dan para pengunjung memiliki kesempatan pertama untuk mencoba sensasi berkendara.

“Fitur yang dapat langsung dikenali dari all-new MINI meliputi keunikan desain – yang telah berevolusi lebih jauh,  ruang interior yang semakin lapang, serta display dan konsep pengoperasian terbarunya,” ujar Jentri Ihzar, Head of MINI Indonesia disela-sela acara peluncuran All New Mini Cooper di Senayna City, Jakarta, Jumat (14/5) kemarin.

All new MINI yang datang dengan desain emotif yang jadi ciri khasnya, keseimbangan antara kesenangan berkendara dan efisiensi bahan bakar yang semakin dioptimalkan, jejaring teknologi inovatif, serta pengaturan fungsionalitas kendaraan yang cerdas.

Selain itu, all new MINI dikabarkan juga memiliki panjang 3.821 milimeter dan  (MINI Cooper S: 3.850 milimeter) lebarnya 1.727 milimeter dan tingginya 1.414 milimeter. sehingga menjadikan MINI terbaru ini hadir 98 milimeter lebih panjang, 44 milimeter lebih luas dan 7 milimeter lebih tinggi dari pendahulunya.

Sedang terkait sumbu rodanyapun diperpanjang 28 milimeter menjadi 2.495 milimeter, sedangkan lebar jejak telah diperbesar di bagian depan sebesar 42 milimeter dan di bagian belakang sebesar 34 milimeter – total penambahan secara keseluruhan adalah 1.501 milimeter  (MINI Cooper S: 1, 485 milimeter).

Dengan dibekali sebuah penyempurnaan desain yang  detail telah diaplikasikan pada kedua circular headlamps yang klasik, menampilkan ring krom lebar, headlamps yang terintegrasi pada apron depan. Sumber cahaya lampu depan, lampu sen melengkung terpasang di bagian bawahnya. Dalam versi standar, lampu mengemudi siang hari dan lampu samping berada di dalam lampu depan tambahan, bersama dengan lampu kabut. (DD)

Editor: Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan