home Berita Terkini All New BMW 320i Gran Turismo Dibandrol Rp 859 Juta

All New BMW 320i Gran Turismo Dibandrol Rp 859 Juta

mobkom-image-all-new-bmw-320i-gran-turismo-dibandrol-rp-859-juta-off-the-road
Foto : Dedi Sofyan

All New BMW 320i Gran Turismo yang dilepas dengan harga 859 juta off the road, dengan memiliki bodi yang sangat dinamis dan fleksibilitas mobil anyar ini menghasilkan karakteristik yang didukung oleh peningkatan nyata serta terbaru dalam keluarga BMW Group Indonesia.

Produk Planning Manager, Dennis A. Kadaruskan, mengungkapkan dengan penampilan yang kian sporty All New BMW 320i Gran Turismo ini mempunyai tenaga yang lebih besar tetapi tetap kompak.

”Kita melihat kondisi dari pasar yang ingin terus mempunyai model terbaru dari BMW dan kini memberikan perubahan baru untuk para konsumen yang menambahkan kesan yang lebih elegan  dan sporty,” ungkapnya disela-sela peluncuran All New BMW seri 2 Coupe dan BMW seri 3 Gran Turism, di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (20/5).

BMW seri 3 Gran Turismo yang memancarkan daya tarik estetis dan emosional, mengumumkan dirinya sebagai kendaraan yang menonjol di jalan dan menawarkan kenikmatan berkendara yang sangat memikat.

Untuk masalah interiornya, lanjut Dennis, pihaknya telah melakukan perubahan dengan tata letak interiornya yang berkualitas tinggi dengan kokpit yang berfokus pada pengendara serta sistem operasi idriver yang menghadirkan Navigation system profesional termasuk Display dalam desain eksklusif layar data BMW dengan Touch Controller.

Selain itu, dengan mengusung mesin yang berkapasitas 1.997 cc dengan bahan bakar bensi 4 silinder TwinPower Turbo, mobil ini mampu meyemburkan kekuatan mencapai 184 tenagakuda pada 5.000-6240 rpm dan torsi puncak 2700 Nm pada 1.250-4500 rpm.

Tidak hanya itu, dengan dibekali transmisi otomatis enam percepatan model anyar hanya butuh waktu 7,9 detik dalam jarak tempuh 100 Km/jam. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan