home Berita Terkini, Transportasi Ahok Ingin Berikan Transportasi yang Berkualitas

Ahok Ingin Berikan Transportasi yang Berkualitas

mobkom-image-ahok-ingin-berikan-transportasi-yang-berkualitas
Foto : Dedi Sofyan

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan minimnya kenyamanan dan keamanan alat transportasi umum di Jakarta, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengungkapkan pihaknya ingin memberikan saran transportasi kualitas yang terbaik untuk masyarakat agar pindah dari pengguna kendaraan pribadi untuk naik bus.

“Tapi kalau busnya tidak aman dan tidak nyaman bagaimana masyarakat mau naik bus,” ungkapnya disela-sela peresmian bus-gandeng Scania di Monumen Nasional (Monas) di Jakarta.

Lebih lanjut Ahok juga menjelaskan, pihaknya ingin mencari kendaraan yang standar berbahan bakar gas (BBG) untuk transportasi umum di Jakarta.

“Kami ingin mencari kendaraan transportasi untuk Jakarta yang standar BBG,” tambahnya.

Pria yang akrab disapa Ahok tersebut juga mengemukakan, ketika merasakan bus Scania ini pihaknya merasa sudah memenuhi standart untuk alat transportasi karena tampak dari suspensinya yang terasa sudah enak. “Jalanan di Jakarta ini kan banyak lobang, tapi pas saya rasain di dalam bus Scania ini tidak goyang sama sekali,” jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga mengharapkan untuk alat trasnportasi Jakarta ini harus dengan body yang alumunium agar bisa tahan lama. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan