home Berita Terkini, Bus & Truk White Hare Aggregates Terima Ranger K460

White Hare Aggregates Terima Ranger K460

mobkom-image-white-hare-aggregates-terima-ranger-k460
Foto : Transport Engineer

Perusahaan produsen beton, White Hare Aggregates,dikabarkan telah menerima pengiriman truk Renault Ranger K460 yang mempunyai nol emisi Euro 6 8×4 rigids yang telah dilengkapi dengan blue LED high bar spots.

Selain itu, sebelum mendapatkan Ranger K 460, perusahaan tersebut memiliki model Renault Trucks Essex  dan Range Ks yang sudah terpasang dengan Bay Lynx Newman 12 mixer volumetrik, yang pengerjaan bodynya dilakukan oleh White Hare’s bodyshop.

Seperti dilansir Transport Engineer, Range Ks ini sendiri menggantikan kendaraan sebelumnya mencapai 12 armada karena kendaraan tersebut sudah kemakan usia.

Lee Whitehair, managing director White Hare Aggrerates, mengatakan, dalam pembaruan armadanya tersebut pihaknya juga melihat peningkatan kapasitas beban juga merupakan kriteria penting.

“Armada yang kami miliki sekarang memiliki kemampuan membawa barang yang beratnya mencapai ton kubik lebih besar dan meningkatkan kapasitas kami dari 9 meter kubik hingga 10 meter kubik,” paparnya.

Ditambahkanya, dengan truk tangki semen yang mempunyai kapasitas tinggi berarti truk tersebut dapat memberikan volume yang lebih besar atau melakukan beberapa tetes ke situs yang lebih kecil.

Kedepannya, model Range Ks akan masuk ke dalam operasi bulan ini yang memberikan layanan batching konkret untuk perusahaan konstruksi, utilitas dan pemerintah setempat. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan