home Berita Terkini Vezel akan Dijual di Amerika?

Vezel akan Dijual di Amerika?

mobkom-image-vezel-akan-dijual-di-amerika
Foto : Leftlane News

Honda memutuskan bahwa untuk pasar di Amerika Utara akan diluncurkan varian HR-V yang sudah dikenal sebagai Vezel di Jepang.

Namun perusahaan ini belum secara resmi mengkonfirmasi tentang rincian peluncuran varian tersebut di Amerika Serikat, meski Vezel diduga juga diperkenalkan ke dealer di Amerika Serikat menggunakan nama HR-V.

Hal tersebut dikemukakan salah seorang sumber yang enggan disebutkan namanya kepada situs penggemar Honda Temple of VTEC.

Selain itu, produsen mobil Jepang tersebut dikabarkan juga telah menggunakan branding HR-V di Eropa sebagai kendaraan crossover kecil yang dihentikan pada tahun 2006.

Seperti dilansir LeftlaneNews, model ini sebelumnya sudah diperkenalkan di Tokyo Motor Show, dan model Vezel ini merupakan versi produksi konsep SUV yang didukung oleh mesin 1.5 – liter empat silinder yang dapat ditemukan dalam model Fit 2015 bersama dengan transmisi continuously variable.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, model CRV Vezel akan ditawarkan dalam paket depan atau all-wheel -drive, selain itu,  perusahaan tersebut juga menawarkan model hibrida bensin-listrik drivetrain.

Dan kedepannya, model Vezel ini diharapkan mendarat di Amerika Utara pada akhir tahun ini sebagai model 2015. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan