home Aftermarket, Berita Terkini Ventz Berikan Kesejukan Kala Bermotor

Ventz Berikan Kesejukan Kala Bermotor

mobkom-image-ventz-berikan-kesejukan-kala-bermotor
Foto: Ventz-Range

Sebuah produk baru bernama Ventz hadir untuk memberikan kesejukan kepada pengendara motor pada saat dia berkendara.

Seperti dilansir Autoevolution, Ventz memungkinkan untuk memasukan udara ke dalam lengan jaket untuk menyingkirkan uap air dan panas. Hal tersebut dilakukan dengan benda berbahan plastik yang berfungsi layaknya lubang udara tambahan di dalam jaket.

Terkait sistem kerjanya, Ventz pun cukup terbilang sederhana dalam pengoperasiannya, karena begitu diletakkan di posisi ujung jaket, lengan jaket akan terangkat karena penempatannya yang terletak di ujung lengan.

Dan hal Tersebut akan mengakibatkan angin masuk untuk menyingkirkan tekanan yang tinggi dan panas udara, dimana semuanya akan keluar melalui bagian-bagian terbuka jaket seperti leher dan ventilasi punggung.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, lahirnya Ventz berawal dari keluhan para pengguna jaket dan celana sepeda motor yang tidak memilki ventilasi udara beresleting yang memungkinkan pengendara untuk mengendalikan aliran udara dan temperatur.

Ventz pun hadir sebagai alternatif untuk memberikan sebuah cara baru untuk memberikan kesejukan, dan diklaim dapat memberikan 25 % penurunan temperatur di dalam jaket.

Uniknya juga, Ventz ini terbuat dari bahan yang anti hancur karena ketika terjadi kecelakaan hanya akan meninggalkan sedikit memar-memar tanpa adanya serpihan serpihan plastik yang akan melukai tangan.

Produk ini pun tersedia dalam beberapa pilihan warna; hitam, biru, merah, kuning dan putih, serta dibandrol dengan harga 27 dolar AS ditambah ongkos kirim untuk konsumen yang berada di luar Inggris. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan