home Berita Terkini, Mancanegara, Modifikasi Tommykaira Sajikan Modifikasi Prius dengan Ratusan LED

Tommykaira Sajikan Modifikasi Prius dengan Ratusan LED

mobkom-image-tommykaira-sajikan-modifikasi-prius-dengan-ratusan-led
Foto: Tommykaira

Sebuah paket terbaru dari modifikator Tommykaira telah membuat sebuah Toyota Prius siap untuk melahap lintasan dengan ratusan kilau LED.

Seperti dilansir Autoevolution, setelah sebelumnya berfokus pada paket modifikasi mesin berat,Tommykaira kini memodifikasi dengan bodywork yang tajam dan indah.

Selain itu, Prius tersebut dirombak total dengan bumper yang agresif dan dilengkapi dengan enam deret lampu LED yang siap menyala kapan saja untuk menyilaukan semua mata yang melihat.

Sedang terkait penampilan sampingnya, sepasang sayap bawah modifikasi telah disediakan dengan potongan tajam.

Dan hal tersebut membuat mobil ini terasa seperti menukik tajam ke depan. Hal itu tampak pada suspensinya yang telah direndahkan dan dipadukan dengan pelek alloy lebar berjari-jari ganda.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, perombakan besarpun terjadi di bagian belakang dengan Diffuser udara besar terintegraasi dengan bumper belakang. Sedang saluran pembuangan barunya pun dibuat dengan akhiran empat lubang pipa pembuangan yang mengintip di bagian bawah mobil.

Sedang di bagian penutupnya, sebuah sayap besar di belakang telah disematkan sehingga membuat sebuah akhiran yang manis bagi paket modifikasi ini. Dan bagi mereka yang tidak terlalu cocok dengan muka depan tersebut, Tommykaira telah menyiapkan model yang lebih sederhana dengan kisi-kisi trapezium dan LED yang lebih kecil.

Dan hingga berita ini diturunkan, belum ada harga resmi dari sang modifikator yang dikeluarkan untuk masyarakat yang ingin menggunakan jasa paket modifikasi tersebut. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

One thought on “Tommykaira Sajikan Modifikasi Prius dengan Ratusan LED

Tinggalkan Balasan