home Berita Terkini, Mancanegara Inilah Tanggapan Mengenai Tarif Parkir Mahal SUV

Inilah Tanggapan Mengenai Tarif Parkir Mahal SUV

mobkom-image-inilah-tanggapan-mengenai-tarif-parkir-mahal-suv
Foto: Istimewa

Seiring dengan berjalanannya tren baru di arena parkir dengan pemberlakuan tarif  parkir ekstra bagi kendaraan berjenis SUV, masyarakat pun mengungkapkan tanggapannya mengenai kebijakan tersebut dan memberikan pemaparan logis.

Seperti dilansir Carscoops, Wiliam Maloney selaku pendiri situs biaya perjalanan Feezing.com menjelaskan, bahwa pemberlakuan tarif parkir tersebut merupakan trik untuk mengeruk lebih banyak uang.

“Pemberlakuan tarif ini adalah cara lain agar keuntungan mengalir dengan mengambil uang ekstra dari konsumen,” paparnya.

Selain itu, Maloney juga berpendapat, bahwa dimensi SUV tidak akan berpengaruh terlalu banyak pada ruang parkir atau bahkan menurutnya akan memakan tempat yang sama di arena parkir.

“Kebanyakan SUV muat di ruang yang sama dengan yang disediakan di parkiran,” jelasnya.

Ditambahkannya, pihaknya melihat tidak ada banyak logika yang dipakai dalam menentukan kebijakan tersebut. Dicontohkan melalui perbandingan antara sedan mewah dan SUV dimana lebih besar daripada SUV.

“BMW X5 lebih pendek daripada sedan BMW 5-series dengan ukuran 4,886mm dibanding 4,907mm, namun hanya sedikit lebih lebar dan panjang,” pungkasnya. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan