home Berita Terkini, Mancanegara Subaru akan Pecahkan Rekornya di Isle of Man

Subaru akan Pecahkan Rekornya di Isle of Man

mobkom-image-subaru-akan-pecahkan-rekornya-di-isle-of-man
Foto: autoblog

Pabrikan Jepang Subaru merencanakan akan kembali ke Isle of Man dengan Subaru WRX STI 2015 untuk memecahkan rekornya sendiri yang sebelumnya dicetak oleh Mark Hinggins dengan WRX STI 2011.

Seperti dilansir LeftLane News, Hinggins sekali lagi akan menjadi pengendara Subaru STI 2015 yang telah mendapat sedikit sentuhan dibandingkan model dasarnya.

Model terbaru ini dilengkapi oleh peralatan keamanan dan peredam kejut modifikasi untuk mengatasi perubahan ketinggian yang tidak bisa diatasi yang dapat mengakibatkan Subaru menerima udara secara massif.

Selain itu, Subaru juga akan melanjutkan sponsornya sebagai mobil resmi Isle of the Man TT sebagai sebuah bagian dari rangkaian acara ini.

“Isle of Man adalah surga bagi siapapun yang menghargai olahraga motor dan tidak ada rute jalan seperti TT dimanapun,” ujar juru bicara Subaru Dominick Infante.

Hinggins juga akan melintasi pulau tersebut selama tiga kali dari 31 Mei, 2 Juni dan 4 Juni selama acara mingguan Isle of Man TT.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, Isle of Man adalah sebuah arena balap legendaris yang terletak di kawasan Laut Irlandia yang terkenal dengan rutenya yang paling melelahkan di dunia, sebuah trek yang mengambil tempat di tengah kota dan digunakan sebagai jalanan umum ketika sedang tidak ada acara balapan.

Trek ini juga mendapat julukan jalan terluas mencapai 60 kilometers. Rekor Hinggin sendiri mencatatkan waktu rata-rata di sini sekitar 185 km/jam.(MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan