home Berita Terkini, Mobil Chevrolet Silverado 1500 Khusus untuk Penegakan Hukum

Chevrolet Silverado 1500 Khusus untuk Penegakan Hukum

mobkom-image-chevrolet-silverado-1500-khusus-untuk-penegakan-hukum
Foto : Leftlane News

Chevrolet telah memperluas manfaat kendaraannya seperti menambahkan beberapa varian seperti Silverado 1500 Crew Cab Special Service berdampingan dengan model Tahoe, Caprice dan Impala yang ditawarkan untuk konsumen dalam bidang penegakan hukum.

Selain itu, agen dapat memilih dari 1wt atau 1LS paket trim, termasuk mesin Ecotec V8 5.3 – liter yang mampu menyemburkan kekuatan mencapai 355 tenaga kuda dan 23 – mpg peningkatan dijalan raya.

Dan kini Pickup Silverado 1500 tersebut dikabarkan juga telah ditingkatkan dengan alternator output yang tinggi dan baterai tambahan, yang memungkinkan lampu dan peralatan listrik lainnya dioperasikan sementara mesin dimatikan serta lampu sorot yang dapat ditambahkan untuk berburu penjahat di malam hari, sementara lampu berjalan siang hari dapat dihapus untuk menambahkan.

Seperti dilansir Leftlane News, General Motors (GM) tampaknya menargetkan ceruk di pasar kendaraan polisi. Sedangkan, perusahaan ini tampaknya kehilangan untuk menyaingi Ford Explorer Interceptor Polisi yang diklaim sebagai kendaraan baru penegakan hukum yang paling populer di Amerika Serikat.

Dan kedepannya, sebuah model Chevrolet Tahoe baru PPV ( kendaraan patroli polisi ) juga dijadwalkan tiba di pasar tahun ini. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan