home Berita Terkini, Mancanegara, Teknologi Sepeda Listrik FEDDZ Siap Jelajahi Eropa

Sepeda Listrik FEDDZ Siap Jelajahi Eropa

mobkom-image-sepeda-listrik-feddz-siap-jelajahi-eropaSebuah sepeda elektrik murni yang dirilis oleh FEDDZ,siap diluncurkan untuk pasar Eropa dengan kisaran harga 8 ribu sampai 9 ribu dolar AS.

Selain itu, sepeda Feddz ini mengusung teknologi ECO yang pada versi dasarnya sanggup mencapai 70 kilometer dalam sekali pengisian.

Sedang pada versi yang lebih besar atau yang disebut premium, sanggup mencapai 110 dalam sekali pengisian dengan top speed berkisar di antara 25 sampai 45 km/jam.

Dan terkait pengisian baterai, versi baterai yang lebih kecil memerlukan waktu 4 jam sampai penuh dengan charger khusus, sedangkan untuk versi yang lebih besar akan memerlukan waktu pengisian hingga 7 jam.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, sumber tenaga sepeda listrik FEDDZ datang dari motor penggerak belakang 2kW yang menghantarkan torsi 60 Nm dengan tiga mode akselerasi.

Selain itu, sepeda ini diperlengkapi ban 26 inci dan penyimpanan di dalam rangka untuk keselamatan, dengan rem Magura Hydraulic MT4 180mm.

Sedangkan fitur lain yang terdapat di sepeda tersebut yakni; lampu jalan dan sein LED, lampu depan Philips dan RFID.

Sepeda ini sendiri legal dipakai dijalan dan memerlukan helm pada saat pengoperasian dan juga termasuk dalam kategori L1E atau motor kecil, sedang versi premium atau yang berkekuatan tinggi membutuhkan lisensi mengemudi untuk mengoperasikannya. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan