home Berita Terkini, Bus & Truk Scania T-Cab Telah Dilengkapi dengan Jost yang Rendah

Scania T-Cab Telah Dilengkapi dengan Jost yang Rendah

mobkom-image-scania-t-cab-telah-dilengkapi-dengan-jost-yang-rendah
Foto : Transport Engineer

Scania T-Cab dengan kustom Tipper Trailer yang mengambil bagian di jajaran armada RTK Grab Hire dikabarkan telah dilengkapi dengan Jost (sambungan trailer) yang rendah serta pemeliharaan tranmisi secara baik tujuannya untuk menjaga cat kendaraan dalam kondisi prima.

Selain itu, Scania T-Cab juga dikabarkan telah berhenti di produksi pada tahun 2005 dan kendaraan RTK adalah salah satu dari beberapa tipe chassis kiri di Inggris yang membuatnya menjadi kendaraan komersial paling langka di jalan.

Dan hingga berita ini diturunkan, kendaraan tersebut dikabarkan juga masih beroperasi dijalan dan menawarkan transmisi lima speed, dengan kopling yang aman dan efesien serta diklaim dapat mengurangi polusi terhadap lingkungan.

“Kami telah menempatkan banyak pekerjaan untuk membangun salah satu yang paling khas dan unik untuk kendaraan di Eropa yang masih digunakan secara komersial,” kata pengemudi truk, Matt Logan.

Ditambahkannya, pihaknya telah menempatkan banyak upaya ke dalam kendaraan tersebut, dan ingin menentukan bagian-bagian yang akan membantu untuk tetap dalam kondisi bagus.

Seperti dilansir Transport Engineer, dengan dibekali 5 transmisi maka truk ini dikabarkan dapat mempermudah pengemudi selama mengemudikannya serta membantu meminimalisir dampak lingkungan serta mengurangi biaya pemeliharaan.

“Dengan berbekal 5 transmisi ini maka pengemudi truk tersebut akan beroperasi dengan lancar selama diperjalanan dan sangat mudah untuk dibawa kedaan kencang,” pungaksnya. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan