home Berita Terkini, Bisnis Mobil, Mobil Respon Ketertinggalan, Chevrolet Naikan Insentif Pembelian

Respon Ketertinggalan, Chevrolet Naikan Insentif Pembelian

mobkom-image-respon-ketertinggalan-chevrolet-naikan-insentif-pembelian
Foto: Autoblog

Merespon ketertinggalan penjualan di bulan Maret, produsen mobil asal Amerika, Chevrolet naikkan insentif pembelian kepada para calon pembelinya untuk merebut kembali posisi kedua pikap terlaris yang telah direbut oleh Ram.

Hal tersebut dilakukan Chevrolet dengan menaikan event promosi “Truck Month” dan menambah bonus tunai pada model light–duty dan heavy-duty pikap Silverado, seperti dilansir Automotive News.

Dan terkait rencana aksi korporasi ini dikabarkan telah menimbulkan perdebatan di kalangan intern, dan beberapa manager penjualan regional dilaporkan telah berkomitmen untuk menaikan penjualan untuk mengembalikan gelar juara kembali pada akhir April.

Sedang berkenaan dengan rencana memberikan insentif pembelian berupa uang tersebut, kini dikabarkan terjadi perseteruan di internal, lantaran sebagian kalangan menganggap bahwa hal tersebut adalah cara singkat untuk menaikan penjualan namun dapat mengurangi margin keuntungan.

Di sisi lain ada juga yang berpendapat bila tidak memberi insentif maka akan memberikan sebuah peningkatan yang signifikan di dalam kompetisi, dan bila sejarah dijadikan sebuah indikasi, maka keseimbangan yang tepat akan sulit didapatkan untuk semua produsen pikap.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, saat ini baik Ram maupun Chevy telah berusaha keras dalam beberapa minggu terakhir untuk menaikan penjualannya sedang terkait pemakaian insentif yang berlebih terus berjalan.(MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan