home Berita Terkini, Mancanegara, Teknologi Remote Touch Interface akan Diluncurkan Lexus

Remote Touch Interface akan Diluncurkan Lexus

mobkom-image-remote-touch-interface-akan-diluncurkan-lexus
Foto: Lexus

Pabrikan mobil mewah Lexus dikabarkan akan meluncurkan sebuah kendali kabin baru bernama Remote Touch Interface (RTI) yang berteknologi layar sentuh layaknya permukaan laptop.

Seperti dilansir Autoevolution, desain Remote Touch Interface ini akan segera merapat pada varian Lexus RC yang akan memulai debutnya pekan ini.

Dan terkait letaknya, RTI kini masih terletak di tempat konvensionalnya yaitu di bawah konsol tengah tepat disebelah kanan ujung jari dengan sistem pengoperasiaannya melalui beberapa cara yakni,mengetuk, menyapu dan mencubit.

Sedang untuk program-program yang dijalankan, beragam fitur bawaaan pabrik pun dapat dioperasikan dengan RTI, termasuk sistem infotaimen kendaraan seperti MyFace dan Twittook.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, sistem terbaru ini diharapkan akan dapat lebih responsif daripada sebelumnya. Hal tersebut terkait respon dari sistem sebelumnya yang dilaporkan terkesan lambat dan memiliki grafis yang buruk.

Sistem ini akan dipamerkan di dalam varian Lexus RC yang diperkirakan akan memulai debutnya pada New York International Auto Show pekan ini. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan