home Berita Terkini, Mancanegara RAM Luncurkan Edisi Black Package

RAM Luncurkan Edisi Black Package

mobkom-image-ram-luncurkan-edisi-black-package
Foto: RAM

Pikap RAM meluncurkan edisi spesial Black Package untuk Ram Heavy Duty 2500 dan 3500 SRW bernama Ram Black Appearance Group.

Seperti dilansir LeftLane News, Black Package ini dibuat setelah paket Black Express untuk Ram 1500 mendapat tanggapan yang cukup baik dari pasar.

Selain itu, varian ini direncanakan akan membuka debut di Atlanta International Auto Show pekan ini dan diacara tersebut, Ram Black Appearance Group akan  menampilkan eksterior berwarna murni hitam yang melingkupi sekujur tubuh mobil.

Hal tersebut tampak pada pelek alumunium 20 inci, kisi-kisi hitam, lampu depan dan belakang smoked beserta lampu kabut selain itu, bumper belakang dan badge depan di kisi-kisi juga turut mendapat penghitaman.

Sedang terkait jenis mesinnya, pilihan mesin masih tergolong sama yakni masih  termasuk mesin HEMI V8 6.4 liter baru buatan pabrikan dengan 480 dayakuda (dk) dan torsi 429 lb-ft.

Dan disajikan pula pilihan mesin yang lain dengan HEMI 5.7 liter atau dengan diesel turbo Cummins dengan 6.7 liter yang sanggup memberika keluaran 385 dk dan torsi 850 lb-ft.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, pemasangan badge di seluruh sisi mobil telah dihilangkan terkecuali adanya pemesanan dengan mesin Cummins selain itu, paket Cummins tersebut juga disajikan penambahan fitur seperti LED untuk parkir,belok, dan posisi. Selain itu hadir pula teknologi Parkview dan Parksense.

Black Package Appearance Group tersedia dalam Ram 2500 dan 3500 SRW 2014 dengan model Crew Cab, Mega Cab, Big Horn/Lone Star dan Laramie.  Harganya dimulai dari 42,140 dolar AS dengan biaya pengiriman 1,195 dolar AS. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan