home Berita Terkini Porsche Macan akan Segera Diluncurkan?

Porsche Macan akan Segera Diluncurkan?

mobkom-image-porsche-macan-akan-segera-diluncurkan
Foto: Amos Anugrah

Seiring dengan ekspansi rangkaian varian Porche ke semua kelas, Porsche akan meluncurkan varian kelima mereka yang bernama Macan yang masuk ke segmen SUV kompak.

Selain itu, di Indonesia sendiri gaungnya sudah terdengar dengan dimulainya The Porsche Macan Challenge, dimana salah satu hadiahnya adalah dapat menjadi orang Asia pertama yang mencoba SUV tersebut.

Dan pada SUV ini dikabarkan dapat menetapkan standar baru dalam dinamika berkendara, dimana pelaksanaannya akan terasa jelas pada kontur kendaraan yang tidak rata.

Di samping itu Macan menggabungkan karakteristik yang mewakili Porsche; tenaga mesin besar, percepatan maksimum, dan kelincahan ekstrim.Fitur tersebut akan cocok untuk menjadi besutan sehari-hari di daerah urban maupun untuk kebutuhan sehari-hari.

Sedang terkait target penjualan, Porsche masih bersantai dengan tidak menentukan target penjualan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Salman Farouk Al Hakim, Public and Media Relation Manager dari  PT. Eurokars Artha Utama selaku agen pemegang merek Porsche di Indonesia, di sela-sela peresmian The Macan Challenge saat menjawab pertanyaan wartawan tentang target penjualan akan varian terbaru dari Porsche ini.

“Belum ada target penjualan, kita harus liat respon pasar seperti apa dulu,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama Managing Director PT. Eurokars Artha Utama Christoph Choi mengungkapkan tentang perilisan Porsche Macan ini akan dirilis pada pertengahan Juni.

“The Macan Challenge adalah teaser dari peluncuran Macan, kira-kira akan datang di Indonesia pada pertengahan Juni,’ jelas Choi. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan