home Berita Terkini, Rekan Komunitas Peringati Hari Kartini, Lady Drivers Beauty Class Digelar

Peringati Hari Kartini, Lady Drivers Beauty Class Digelar

mobkom-image-peringati-hari-kartini-lady-drivers-beauty-class-digelar
Foto: Lady Drivers Beauty Class

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Purbasari dan Garda Oto mengundang para wanita dari berbagai komunitas mobil untuk mengikuti acara Lady Drivers Beauty Class yang diselenggarakan Sabtu, (26/4) di Garda Aula, Graha Asuransi Astra, Jakarta Selatan.

Acara Lady Drivers Beauty Class yang bertemakan Keep Beauty & Drive Safely ini diikuti oleh 50 wanita dari berbagai komunitas dengan tujuan mengedukasi wanita Indonesia masa kini yang memiliki berbagai aktivitas dengan mobilitas yang tinggi agar tetap dapat mempercantik diri serta aman dalam berkendara.

Terkait acaranya sendiri dimulai dengan Tips Berkendara Aman untuk Wanita oleh Garda Oto yang dibawakan Marcell Kurniawan, Instruktur Defensive Driving dari Real Driving Center. Selain itu ada pula Workshop Tips Perawatan Kecantikan dan Belajar Trend Make Up Terbaru dari Dhirman, Make Up Artist yang sudah berpengalaman menangani selebriti Tanah Air persembahan dari Purbasari.

Para peserta juga dikenalkan dengan Garda oto sebagai asuransi mobil dari Asuransi Astra serta produk-produk lulur dan kosmetik dari Purbasari. Selain itu, mereka juga berkesempatan untuk berfoto di photobooth, memanjakan kaki di Kanna Foot Care Corner, mendapatkan bingLadtkisan produk dan suvenir, serta mengikuti berbagai kuis berhadiah, doorprize dan Lomba Foto Cantik berhadiah.

Acara yang pendaftarannya dibuka sejak April lalu ini disambut antusias oleh anggota dari berbagai komunitas mobil dan masyarakat umum. Acara tersebut berhasil menggabungkan secara harmonis dua hal yang berbeda yaitu dunia kecantikan dan otomotif. Para Kartini modern yang mengikuti acara ini pun antusias dan mengaku puas dengan acara bertema otomotif yang biasanya didominasi kaum pria. (MOS)

Editor : Edwardson

Amos Anugrah

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan