home Berita Terkini, Motor Tim Repsol Honda Pimpin Free Practice 2

Tim Repsol Honda Pimpin Free Practice 2

mobkom-image-pembalap-tim-repsol-honda-pimpin-fp2
Foto: motoGP.com

Kedua pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa membalas balik ketertinggalan mereka di sesi Free Practice1 MotoGP dengan memimpin pada Free Ptactice 2 di sirkuit Rio Hondo, Argentina.

Seperti dilansir Autoevolution, juara bertahan dari tim repsol Honda ini mencatatkan waktu 1m39d313 lap, lebih cepat dari Lorenzo yang mencatatkan 1m42d804 pada sesi FP1 sebelumnya.

Sedang dari sisi perkembangannya, perkembangan signifikan terlihat pada kedua pembalap Honda, yang diprediksi sudah mempelajari kondisi trek di Argentina, namun hal yang sama tidak bisa dilihat pada duet Movistar Yamaha.

Dalam FP2 Valentino Rossi menempati posisi ke-8 sementara rekannya menyusul di posisi ke-9. Dan seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Pedrosa menempati peringkat ke-2 dengan selisih waktu 1s083 terpaut dari Marquez.

Selain itu pembalap muda Aleix Espargaro turun satu peringkat dari FP1 dan mengakhiri di posisi ke-3 dengan selisih 1s253 dari sang juara. Top 5 ditutup dengan Stefan Bradl dari LCR Honda dan Andrea Dovizioso dari Ducati. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan