home Berita Terkini, Mancanegara Paul Teutul Jr Garap Azeroth Choppers

Paul Teutul Jr Garap Azeroth Choppers

mobkom-image-paul-teutul-jr-garap-azeroth-choppers
Foto: Blizzard

Modifikator ternama Paul Teutul Jr, mendapat tugas khusus dari pengembang game Blizzard untuk menggarap desain motor dalam acara Azeroth Choppers yang diselenggarakan game online massive multiplayer World of Warcraft (WoW).

Dan panggilan menggarap desain motor dalam acara Azeroth Choopers tersebut langsung berasal dari petinggi Blizzard Entertaiment’s yaitu Chris Metzen dan Sam Didier.

Hal tersebut tampak pada video resmi yang ditayangkan di Youtube dimana menyiarkan para punggawa video game tersebut menghubungi Paul melalui telepon kantornya untuk meminta bantuannya untuk mendesain sekaligus menggarap motor.

“Apakah kau tahu? Kami ikut dan tidak akan mengecewakanmu,” sahutnya di bengkelnya yang terletak di Rock tavern, New York.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, penggarapan dua buah desain motor custom bertipe chopper untuk digunakan pada dua faksi besar di dunia game WoW yaitu Alliance dan Horde. Dan Paul Jr. diminta agar masing-masing chopper menujukkan karakter khas dari kedua kubu tersebut yang tentunya sudah lekat di benak pada gamers.

Dan seperti dilansir dari Softpedia, Paul Jr. juga dipercayakan untuk penggarapan motor nyatanya yang akan dibuat oleh tim ahlinya untuk dipamerkan.  Penggarapannya sendiri akan didokumentasikan dalam episode berseri yang akan ditayangkan di internet.

Sedangkan terkait hasil akhirnya, nantinya hanya akan ada satu chopper yang dipilih sebagai raja jalanan Azeroth dimana seluruh pemain WoW di seluruh dunia dapat juga memberikan suaranya untuk pemilihan desain terfavorit.

Dikabarkan pula, Senior Vice President Blizzard Chris Metzen juga akan turut ambil bagian dalam acara Azeroth Choppers. Kepala penulis cerita ini akan memimpin Team Alliance sebagai sebuah dukungan.

Selain itu Art Director Sam “Samwise” Didier akan menangani kubu lain yaitu Team Horde. Dipastikan oleh Samwise bahwa tim yang dipimpinnya akan memberikan perlawanan yang sengit kepada Team Alliance.

Episode pertamanya akan tayang pada website azerothchoppers.com yang dapat disaksikan oleh para gamers di seluruh dunia mulai 17 April 2014. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan