home Berita Terkini Nissan Versa akan Buat Debutnya di NY

Nissan Versa akan Buat Debutnya di NY

mobkom-image-Nissan Versa akan Buat Debutnya di NY
Foto : Leftlane News

Nissan mengumumkan bahwa model sedan Nissan  Versa akan membuat debut resminya pada pekan depan di New York.

Selain itu, Nissan Versa memiliki estetika modern.

Hal tersebyut tampak dicontohkan oleh lampu yang didesain ulang, baluran krom pada bagian grill, dan foglight finisher baru. Namun perubahan front end membawa entry level Nissan sejalan dengan model desain Sentra, Altima dan Maxima.

Dan desain fasia belakang pun juga telah tweak agar terlihat seperti model “Nissan keluarga “, sementara SV dan trim level SL memiliki desain side mirror yang baru. Paket-paket SV juga dapat dibeli dengan V-spoke velg 15 – inch alloy aluminium baru.

Seperti dilansir Leftlane News, penyempurnaan juga dapat ditemukan di bagian penumpang dengan peningkatan bahan, tampilan meteran yang direvisi melalui LED putih.

Selain itu, pengemudi pun juga dapat mengambil keuntungan dari roda kemudi baru dengan kontrol audio dan Bluetooth standar.

“Kami sudah melakukan beberapa perubahan eksterior, penyempurnaan interior memberikan lebih besar, lebih tinggi kualitas tampilan dan nuansa,” kata Vice President perencanaan produk Nissan Amerika Utara, Pierre Long.

Selain itu, lanutnya, model Versa telah dibekali dengan mesin powertrain yang akan menghasilkan tenaga 109 tenaga kuda dari torsi 107 lb- ft dan memiliki mesin 1.6-liter empat silinder  serta power yang dikirimkan melalui lima speed manual, empat kecepatan otomatis atau CVT gearbox .

Dan pelanggan pun mendapatkan pilihan kecepatan Xtronic konstan yang mencapai efisiensi bahan bakar terbaik, dinilai pada 31 mpg kota , 40 mpg jalan raya atau 35 mpg gabungan .

Namun kedepannya, semua perbaikan tiba tanpa kenaikan harga , seperti model Versa 2015 yang mempertahankan harga 11.990 US dolar itu tidak termasuk biaya tujuan sebesar 810 US dolar. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan