home Berita Terkini, Mancanegara Nissan Tingkatkan Kemampuan Model NV 400

Nissan Tingkatkan Kemampuan Model NV 400

mobkom-image-nissan-tingkatkan-kemampuan-model-nv-400
Foto : Transport Engineer

Produsen Nissan mengatakan, telah meningkatkan kemampuan van panel NV 400 dengan konversi baru yang menggunakan Euro 5 dengan mesin turbodiesel 2,3 liter yang memotong emisi CO2 oleh 8g/km, serta jangkauan luas dengan spesifikasi yang telah diupgrade.

Direktur penjualan Nissan, Barry Beeston,menyatakan, pihaknya kini telah memperbarui model NV 400 menjadi pilihan yang semakin layak untuk bisnis karena telah berhasil mengurangi emisinya.

“Kami sudah melakukan perbaikan dengan model tersebut, dan ini akan lebih meningkatkan daya tarik untuk usaha baik besar maupun kecil. Kenyamanan dan kehandalan perjalanan panjang kini diimbangi dengan efisiensi mesin performa tinggi yang akan memberikan penghematan biaya yang nyata,” katanya.

Spesifikasi tambahan pun sekarang sudah mempunyai standar pada E kelas panel van termasuk deadlock, cermin listrik, jendela listrik depan, sistem audio FM dengan MP3 / iPod kompatibilitas, USB / Aux socket input dan konektivitas Bluetooth, lantai kargo beban pemasangan kait dan immobilizer serta alarm.

Selain itu, semua konversi panel van, van kru, tipper dan Dropside sekarang memiliki Thatcham disetujui kategori 1 alarm. Dengan panel SE kelas van, van dan awak kru Bus SE derivatif sekarang memiliki remote control mengunci dengan kunci tiga tombol. Kru Bus juga memiliki immobilizer standar dan pra-kabel untuk alarm.

Semua van panel roda belakang drive, kru van dan chassis juga sekarang datang dengan roda belakang kembar .

“Fitur keamanan tambahan pada kedua E dan model SE juga akan menyediakan driver dan operator armada dengan ketenangan pikiran ekstra bahwa kendaraan dan beban mereka akan aman serta aman ketika ditinggalkan,” pungkasnya. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan