home Berita Terkini, Mancanegara NHTSA Lakukan Penyelidikan Terhadap Chevrolet Impala

NHTSA Lakukan Penyelidikan Terhadap Chevrolet Impala

mobkom-image-NHTSA Lakukan Penyelidikan Model Imapala
Foto : Leftlane News

National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) dikabarkan telah melakukan penyelidikan atas masalah pengereman yang potensial dengan model Chevrolet Impala 2014.

Selain itu, penyelidikan tersebut dipicu oleh satu keluhan yang melibatkan kecelakaan sebuah Chevrolet Impala 2014tetapi tidak ada korban jiwa yang dimana pengemudi kendaraan tersebut menunjukkan bahwa aktivasi yang tidak pantas dari sistem pengereman darurat sehingga menyebabkan model Impala berhenti secara mendadak dari kecepatan sekitar 40 mph.

Seperti dilansir Leftlane News, pengemudi mengklaim telah mengalami kesalahan yang sama dengan sistem Forward Collision Avoidance pada beberapa kesempatan lain di lokasi yang berbeda.

Namun dari tiga sampai empat sistem tersebut berbunyi untuk menghindari tabrakan dan sebagai peringatan sesaat sebelum pengereman kekuatan diduga diterapkan.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, NHTSA akan mengambil tindakan untuk melakukan penarikan kembali yang mencakup model sedan Impala model tahun 2014 yang dilengkapi dengan sistem Collision Avoidance. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan