home Berita Terkini, Event, Mancanegara New York Auto Show & Mobil yang akan Membuka Debut

New York Auto Show & Mobil yang akan Membuka Debut

mobkom-image-new-york-auto-show-mobil-yang-akan-buka-debut
Foto: Carscoops

Gelaran besar industri otomotif, New York Auto Show 2014 akan diadakan di sisi barat Big Apple pada 18 sampai 27 April 2014.

Seperti dilansir Carscoops, berkenaan dengan penyelenggaraan salah satu pameran otomotif terbesar di Amerika tersebut, beragam varian barupun dikabarkan akan turut serta membuka debutnya pada New York Auto Show.

Selain itu, beragam konsep-konsep kendaaanpun dikabarkan akan hadir untuk memberikan gambaran tentang visi para pabrikan kedepannya.

Dari beragam nama yang termuat dalam daftar,terdapat beberapa nama yang diperkirakan akan menjadi penarik perhatian pada gelaran tahun ini.

Dimulai dari kembalinya nama Alfa Romeo di tanah AS dengan varian 4C bermesin tengah berbarengan dengan versi produksi dari Acura TLX.

Selain itu, beragam varian baru BMW seperti Alpina B6 Gran Coupe sampai kepada crossover X4 turut dikabarkan akan dipamerkan pada acara tersebut, termasuk beberapa pabrikan Korea pun tidak mau ketinggalan dengan meluncurkan generasi terbaru dari sedan larisnya, Hyundai Sonata.

Dan untuk pihak tuan rumah, pabrikan raksasa GM dan Chrysler akan mengeluarkan beragam variasi. Hal tersebut akan tampak dari dipamerkannya Corvette Z06 tanpa atap dengan tampilan terbaru dari Dodge Challanger dan Charger.

Tidak hanya itu saja, beragam gimmick dan teknologi terbaru pun akan mewarnai acara ini, seperti hadirnya Ford Mustang yang diletakkan di atas Empire State Building dan cermin pintar terbaru dari Nissan yang dapat memberikan gambaran nyata dari belakang mobil. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan