home Berita Terkini New Sportage Resmi Mengaspal di Jakarta

New Sportage Resmi Mengaspal di Jakarta

mobkom-image-new-sportage-resmi-mengaspal-di-jakarta
Foto: Amos Anugrah

Mengusung Nu Engine, PT KIA Mobil Indonesia meluncurkan New Sportage di Jakarta, Rabu (23/4).

Selain itu, pada New Sportage berbagai perubahan baru pun disematkan dalam pembaharuan SUV ini. Hal tersebut tampak pada pembaharuan pada mesin, dan juga menawarkan penampilan elegan namun tetap sporty.

“Inti utama dari perubahan sportage adalah enginedan efesiensi bahan bakar yang irit dan low emission” papar Hartanto Sukmono,Direktur Pemasaran PT KIA Mobil Indonesia.

Dan kedepannya, lanjutnya, varian teranyar produksi pihaknya tersebut ditawarkan dalam tiga tipe yaitu LX, EX dan Platinum, New Sportage menawarkan penampilan yang berbeda setiap tipe.

Sedang terkait perubahan tampilannya, LX menampilkan kisi-kisi terbaru silver painted yang memberikan aura sport sementara tipe EX memberikan Sporty Chrome sehingga didapati kesan elegan dan premium.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, tipe ini menawarkan lampu depan gagah dengan LED DRL (Daytime Running Light) yang otomatis menyala ketika lampu dimatikan.

Terkait mesinnya, Nu Engine D-CVVT 2.0 menawarkan kekuatan sebesar 158 ps dengan torsi maksimal 19.6 kg. Mesin ini diklaim dapat memberikan performa yang optimal dengan efisiensi yang lebih. Mesin ini diklaim juga lebih responsif dan bertenaga.

Selain itu, New Sportage juga akan ditawarkan dengan dua pilihan pelek yang berbeda. Dengan desain baru yang lebih sporty, ada pelek alloy 18-inci untuk tipe Platinum dan Ex sedangkan untuk 17-inci disediakan untuk LX.

New Sportage dipasarkan OTR Jakarta dengan bandrol Rp305 juta untuk LX MT , Rp373.500.000 untuk EX AT dan untuk platinum sendiri dibandrol Rp.418 juta. (MOS)

Editor : Edwardson

 

 

 

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan