home Berita Terkini, Mancanegara New Relay akan Diluncurkan di Commercial Vehicle Show

New Relay akan Diluncurkan di Commercial Vehicle Show

 

mobkom-image-new-relay-akan-diluncurkan-di-commercial-vehicle-show
Foto : Transport Engineer

Citroën rencananya akan meluncurkan model new Relay van di Commercial Vehicle Show yang berlangsung di NEC, Birmingham pada tanggal 29 April-1 Mei 2014 mendatang.

Selain itu, model new relay ini pundikabarkan memberikan muatan terluas di kelasanya dan beban ruang kepraktisan, dengan kompartemen beban persegi sisi, deck beban lebar dan beberapa terendah ketinggian beban lantai di kelasnya.

New Relay juga dilengkapi dengan peralatan yang lebih standar dan pilihan, interval service yang diperpanjang mesin hemat bahan bakar hingga dua tahun atau 30.000 kilometer, dan sampai 15% lebih serta emisi yang lebih rendah.

Seperti dilansir Transport Engineer, semua panel New Relay van ini mempunyai beban mencapai 3,5 ton GVW yang telah dikombinasikan siklus ekonomi bahan bakar hingga 42.8mpg dan emisi CO2 angka sub-200g/km.

Dan kini pabrik tersebut dikabarkan telah membangun varian anayar ini meliputi; empat panel van panjang yang mempunyai beban dan tiga ketinggian atap, muatan berkisar antara 1,140-1,995 kg, pilihan beban chasis 3,5 atau 4,005 ton GVW taksi, chasis awak kabin 3,5 ton GVW dan 3,5 ton back to back unit taksi untuk memuat rendah khusus, konversi kubus tinggi.

Sedang terkait perkembangan tersebut juga mencakup struktur tubuh yang baru dengan beberapa titik penguatan untuk meningkatkan kekakuan, meningkatkan daya tahan dan tingkat kebisingan yang lebih rendah.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, model tersebut telah dibekali pintu belakang yang diperkuat engsel yang sekarang digunakan, dan pintu geser beban pun mempunyai sisi yang diperkuat rel,  runners yang didesain ulang dan ditingkatkan kunci pintu.

Kini, All New Relay panel van memiliki Citroën Trafficmaster SmartNav navigasi satelit cerdas dan TrackStar dicuri pelacakan kendaraan, yang memberikan penghematan biaya operasional lebih lanjut dan peningkatan efisiensi. (DD)

Editor : Edwardson

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan