home Berita Terkini, Mancanegara, Teknologi Monitor LCD akan Diluncurkan Nissan untuk Cermin Belakang

Monitor LCD akan Diluncurkan Nissan untuk Cermin Belakang

mobkom-image-monitor-lcd-akan-diluncurkan-nissan-untuk-cermin-belakang
Foto: Nissan

Produsen mobil asal Jepang, Nissan, akan meluncurkan monitor LCD untuk cermin belakang pertama kalinya di dunia pada New York International Auto Show (NYIAS) pekan depan.

Seperti dilansir LeftLane News, monitor LCD yang akan berada untuk cermin belakang tersebut dinamakan Nissan Smart Rearview Mirror ini akan terletak seperti atas layaknya posisi biasanya.

Sedang terkait proses penggunaannya, dengan sebuah tombol, permukaan cermin yang biasanya menampakkan pandangan di belakang kabin akan menampilkan pandangan nyata yang diambil dari kamera beresolusi tinggi yang dipasang di bagian belakang kendaraan dengan aspek rasio 4:1.

“Dibawah kondisi yang keras di dunia otomotif, menjaga sebuah pandangan jelas untuk pengendara adalah yang terpenting. Smart Rearview Mirror adalah alat yang hebat untuk para pengendara Nissan NISMO kami” ujar Presiden NISMO Shonichi Miyatani.

Dan dari informasi yang berhasil dihimpun, teknologi terbaru ini akan ditampilkan pada varian Nissa Rogue 2014 di NYIAS, sedang implementasi pertama prakteknya akan digunakan pada mobil balap Nissan ZEOD RC yang berlaga di gelaran 24 Hours of Le Mans 2014. (MOS) Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan