home Berita Terkini, Mancanegara Michael Schumacher Telah Sadar dari Komanya

Michael Schumacher Telah Sadar dari Komanya

mobkom-image-michael-schumacher-telah-sadar-dari-komanya
Foto: Istimewa

Mantan pembalap Formula 1 Michael Schumacher dikabarkan sudah menunjukkan kesadarannya setelah sebelumnya dikabarkan koma.

Seperti dilansir autoevolution, informasi tersebut datang dari orang terdekat Michael Schumacher , Sabin Kehm.

Dalam pernyataannya kepada media, Kehm menyatakan kondisi schumacher kini telah sadar setelah kurang lebih tiga bulan koma akibat kecelakaan di arena ski.

“Kami disisinya selama pertarungannya yang sulit dan panjang, bersama-sama dengan tim di rumah sakit Grenoble. Kami ingin menghaturkan banyak simpati yang mendalam,” jelasnya.

Selain itu, kabar mengejutkan lainnya datang setelah doktor Perancis yang menangani kasusnya yang menyatakan telah melakukan yang terbaik untuk membawa Schumi kembali sadar dari koma medisnya.

Sebelumnya, juara Formula 1 tersebut sedang melakukan ski di French Alps pada 29 Desember 2013 saat kemudian dia jatuh dan mendaratkan kepalanya di atas batu. Selain itu, Schumi telah dioperasi dua kali dan ditempatkan dalam kondisi koma medis sejak itu. (MOS)

Editor : Edwardson

Admin

Jurnalis muda yang bersemangat dan selalu ingin belajar. Sekarang berkonsentrasi dalam dunia otomotif di MobilKomersial.com

Tinggalkan Balasan